Unknown

Glasswire 1.1.7 Pro Windows

Trukanoz  

Software Windows
Glasswire 1.1.7 Pro
 Windows Tools
Deskripsi


Sebuah program atau software untuk memonitor secara visual aktivitas jaringan pada komputer, memantau lalu lintas jaringan, melihat program, dan lokasi geografis. semua disediakan dalam gambar grafik yang mudah dipahami. software ini juga dapat melihat data aktifitas komputer selama 30 hari yang lalu dan menampilkan detail aktifitas jaringan komputer yang sobat gunakan pada saat itu.

Remote Server Monitoring

Mengelola server yang jauh seperti hosting situs web, hosting aplikasi dan permainan, software ini bisa memantau semua aktivitas jaringan server dan mengingatkan apabila ada potensi ancaman. dan juga dengan tab penggunaan sobat bisa melihat dengan tepat berapa banyak bandwidth yang telah digunakan secara rinci agar dapat membantu tetap berada di bawah batasan bandwidth perusahaan hosting, mampu memblokir program hogging bandwidth atau pelanggar privasi melalui tab firewall.


Internet dan bandwidth monitor

Ketika ISP pelit dengan bandwidth, software ini dapat membantu agar tetap berada di bawah batas dengan memberi tahu tentang kemungkinan overages internet, plus melihat program apa yang menghabiskan semua bandwidth melalui tab penggunaan.


Privacy King

Software ini membantu melindungi privasi dengan visualisasi semua aktivitas jaringan namun tidak semuanya, dengan masuk ke mode penyamaran saat sobat menginginkan aktivitas jaringan tetap terjaga dan aman, sobat juga bisa menghapus semua aktivitas jaringan kapan saja melalui pengaturan history.



Keterangan
Operating System
Windows
Total Size
20.1 Mb
Current Version
1.1.7
Requirements
XP/Vista/7/8/10


Download
• Glasswire 1.1.7 Pro Cracked [ Bdupload ]